Translate

Pelangsing Abc Acai Berry

Posted by obatkuat 01.01, under |


OBAT DIET PELANGSING ABC ACAI BERRY

Abc Acai Berry akan wujudkan impian anda untuk tampil lebih langsing derngan cara yan aman. salah satu produk terkenal di dunia dan pernah mengisi acara paling populer Oprah Winfrey , pilihan produk wanfrey untuk mengatasi berat badan. Anda Penasaran dengan ABC Acai Berry ? Anda bisa baca uraian di bwah sampai akhir artikel.
Tapi sebelum meneruskan membaca pastikan bahwa Pelangsing Abc Acai Berry yang kami jual disini adalah Pelangsing Acai Berry asli/bukan produk palsu.
Ulasan Tentang Pelangsing Abc Acai Berry

Pelangsing Abc Acai Berry adalah Kapsul yang berisi intisari yang dibutuhkan tubuh kita menjadikan hidup lebih sehat.
Abc Acai Berry <Euterpe Oleracea> adalah buah yang mirip dengan buah anggur. buah ini memiliki banyak kegunaan jika di bandingkan dengan buah anggur biasa.Buah Abc Acai Berry ini sangat bermanfaat terutama untuk anda yang memiliki kelebihan berat badan.

Buah Acai Berry ini sangat begitu terkenal di Amerika karena buah Acai Berry ini tumbuh dengan subur di wilayah Amerika bagian selatan dan Amerika bagian tengah. Buah Acai Berry dikenal karena mampu menurunkan berat badan dengan cepat dan aman.

Ada kandungan antioksidan di dalam buah Acai Berry ini dan sangat tinggi, menurut penelitian para ahli kandungan di dalam buah

Acai Berry 50 kali lebih tinggi dari buah mangga dan 10 kali lebih tinggi dari buah anggur dan bahkan 2 kali lebih tinggi dari buah manggis dan buah delima!.
Kelebihan dari Pelangsing Abc Acai Berry adalah:

    Dijamin 100% memiliki kandungan yang alami dan dari ramuan china terpilih.
    Tidak memiliki efek samping apapun saat mengkonsumsi.
    Memiliki kandungan omega 6 dan omega 9 yang dapat mengurangi ancaman penyakit jantung.
    Meningkatkan metabolisme dalam tubuh dan Perawatan Kulit
    Dalam kurun waktu 1 bulan dapat menurunkan berat badan hingga 10-20 Kg.
    Memiliki banyak kandungan lainya diantaranya : Fosfor, Kalsium, Potassium, Vit B1, Vit B2 dan masih banyak lagi.

Kandungan Positif Di Dalam Acai Berry:

    Lidah Buaya adalah merupakan satu dari 10 jenis tanaman terlaris di dunia yang mempunyai nilai potensi tinggi untuk dikembangkan sebagai tanaman obat dan bahan baku industri. Berdasarkan hasil penelitian, tanaman ini sangat kaya akan kandungan zat-zat positif seperti enzim, asam amino, mineral, vitamin, polisakarida dan zat lain yang bermanfaat bagi kesehatan.
    Tanaman Lidah Buaya berkhasiat sebagai anti inflamasi, anti jamur, anti bakteri dan membantu proses regenerasi sel. Di samping itu lidah buaya juga mampu menurunkan kadar gula dalam darah bagi penderita diabetes, mengontrol tekanan darah, menstimulasi kekebalan tubuh terhadap serangan penyakit kanker, serta dapat digunakan sebagai nutrisi pendukung penyakit kanker dan penderita HIV/AIDS.

Komposisi Abc Acai Berry : pure buah Acai Berry,Dietary Fiber, Aloe, Chitosan, Garcinia Camboga, Green Tea.

    Chitosan adalah serat hewani yang dapat mengikat kolesterol di dalam getah empedu. Chitosan biasanya terdapat dalam chitine kulit udang atau cangkang kepiting. Jika chitosan ini terkena asam lambung, senyawa tersebut akan berubah menjadi semacam gel yang dapat membungkus bukan saja molekul kolesterol dalam getah empedu tetapi juga molekul lemak dalam makanan. Kolesterol dan lemak yang terbungkus secara otomatis akan terbuang bersama sistem eliminasi dan eksresi tubuh. Maka dari itu, chitosan bisa dianggap sebagai obat pelangsing dan relatif aman, karena ini adalah bahan alami dan mekanismenya tidak mempengaruhi sistem tubuh secara keseluruhan (chitosan hanya mengikat lemak dan kolesterol).
    Green Tea adalah Teh Hijau banyak mengandung antioksidan termasuk Thearubigins, epicatechins dan catechin. Antioksidan sangat penting untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan dapat membantu mencegah kanker dan penyakit jantung, selain itu bermanfaat pula untuk mengontrol berat badan serta melindungi dan menyehatkan kulit.
    Dietary Fiber adalah Serat makanan atau Dietary Fiber membantu mengurang masalah pencernaan serta mengatur kadar gula darah dan insulin. selain itu pula membantu menurunkan kolesterol jahat ( LDL ) tanpa mengurangi kadar kolesterol yang baik ( HDL ).

   Dalam 1 botol terdapat 500mg x 30 softgels
    Batasan umur: 18 – 60 tahun
ibu yang sedang menyusui dan anak anak.

Harga : 170.000


PEMESANAN DAN KONSULTASI
Silahkan Menghubungi Kami Di :
081388 388 355 (TELKOMSEL)
0857 257 90043 (INDOSAT)

PIN BB: 224692E2

CARA PEMBAYARAN MELALUI VIA TRANSFER KE REKENING :

BCA:...........................
BRI:.............................
BNI:.............................

Setelah Transfer Segera konfirmasi NAMA,ALAMAT,NO. TELPON dan Produk Yang Dipesan Secara Lengkap Melalui SMS / TELPON di hp 081388 388 355 / 0857 257 90043
Pesanan akan dikirim Hari ini juga,dan akan sampai dalam waktu yang cepat.

Untuk Pemesanan Produk diluar Kota/Pulau/Luar Negri Kami Kirim Via Paket melalui Jasa Pengiriman: JNE,TIKI,EMS,POS,EXPRESS,dan Jasa Pengiriman sesuai Kesepakatan.


Pesanan Dijamin Kerahasiaannya
Produk Bermutu Jaminan Berkwalitas...............!!!!!!


Blog Archive

Blog Archive