Translate

Perangsang Sexdrop

Posted by obatkuat 01.32, under |


OBAT PERANGSANG WANITA  SEX DROP merupakan obat perangsang cair untuk pria / wanita yang kurang bergairah dalam hubungan intim, bisa membangkitkan gairah libido dengan cepat tanpa ada efek samping. Tanpa merubah rasa, bau dan warna minuman serta dapat merangsangkan dengan cepat dan merupakan salah satu obat perangsang yang paling mujarap.

OBAT PERANGSANG WANITA  SEX DROP CAIR berguna untuk merangsang gairah libido pada wanita sekaligus menjadikan wanita frigid menjadi bergairah kembali. Obat Perangsang Sex Drop ini sangat ampuh untuk merangsang gairah libido wanita cukup di campur dengan minuman bersoda ( fanta, sprite dll... ) dan tunggu reaksinya sekitar 15 menit.

OBAT PERANGSANG WANITA SEX DROP Can be mixed in any beverage ( coffee, te, soft drink) or food, tjas serious secret formula is safe and bontaxic dapat di taruh Diminuman atau makanan, resep rahasia di lindungi dan tanpa efek samping. dibuat di germany. hak cipta dilindungi, resep dan bahan dari produk sex drop adalah satu kesatuan paket hak paten dan izin berdagang dari gerrmany ALLEMAGNE DEATS CHIAND POATFACH 16012063033 OBAT PERANGSANG WANITA SEX DROP Isi 5 ml.

Harga:Rp 150.000.-

PEMESANAN DAN KONSULTASI
Silahkan Menghubungi Kami Di :
081388 388 355 (TELKOMSEL)
0857 257 90043 (INDOSAT)

PIN BB: 224692E2
CARA PEMBAYARAN MELALUI VIA TRANSFER KE REKENING :
BCA:...........................
BRI:.............................
BNI:.............................

Setelah Transfer Segera konfirmasi NAMA,ALAMAT,NO. TELPON dan Produk Yang Dipesan Secara Lengkap Melalui SMS / TELPON di hp 081388 388 355 / 0857 257 90043
Pesanan akan dikirim Hari ini juga,dan akan sampai dalam waktu yang cepat.

Untuk Pemesanan Produk diluar Kota/Pulau/Luar Negri Kami Kirim Via Paket melalui Jasa Pengiriman: JNE,TIKI,EMS,POS,EXPRESS,dan Jasa Pengiriman sesuai Kesepakatan.


Pesanan Dijamin Kerahasiaannya
Produk Bermutu Jaminan Berkwalitas...............!!!!!!


Blog Archive

Blog Archive