Translate

Perangsang Serbuk

Posted by obatkuat 01.22, under |


Perangsang Serbuk adalah Obat Perangsang serbuk berbentuk serbuk atau bubuk putih ini berbentuk serbuk halus putih, berkhasiat untuk membuat pasangan anda merangsang dan ingin berhubungan seks dengan anda, jadi gelisah dan pengen di “raba-raba”. nafsu nya akan naik dan membara pengen bermain seks dan gairah meledak ledak.

Obat Perangsang serbuk Serbuk ini adalah salah satu obat perangsang bubuk yang bagus buatan Negeri Tiongkok, sangat bagus untuk membuat orang yang dituju jadi merangsang dan bernafsu dengan anda. bisa dipakai untuk pria dan wanita.

Obat perangsang serbuk berbentuk serbuk tidak beraroma, tidak berwarna dimakanan atau minuman, dan tidak berasa. ASLI BUATAN TAIWAN. Obat Perangsang Serbuk ini sangat mudah tercampur dengan air, dan reaksinya tahan lama. bisa hingga 3-5 jam.

 Obat perangsang serbuk untuk kekasih anda ini berbentuk serbuk tidak beraroma, tidak berwarna, dan tidak berasa. Lebih praktis dan tidak mudah tumpah. Cocok bagi anda yang suka praktis. BUATAN CHINA. Sekali kena maka akan ketagihan bercinta dengan anda.

Cara Pakai :
Serbuk Ramuan Perangsang ini Bisa dicampurkan ke segala jenis minuman baik dingin maupun panas. Setelah minum maka 10-15 menit langsung reaksi, khasiat bisa bertahan sampai 3-5 jam lebih. Anda bisa sepuasnya bercinta dengan kekasih anda. Dapatkan sensasi hebat dari obat perangsang ini.

Satu sachet dipakai untuk satu gelas, air nya jangan terlalu banyak, biar cepat reaksi, kalau kebanyakan campuran maka hasilnya kurang bagus, oleh karena itu air nya pas pas saja. jangan terlalu banyak. kira kira 100ml atau satu gelas kecil, di kasih satu sachet serbuk ini, aduk dengan sendok atau botolnya di goyang goyang agar obat nya bercampur merata. Buktikan keampuhan obat perangsang bubuk atau serbuk ini. tanpa efek samping dan reaksi nya cepat.

Harga : 125.000,-


PEMESANAN DAN KONSULTASI
Silahkan Menghubungi Kami Di :
081388 388 355 (TELKOMSEL)
0857 257 90043 (INDOSAT)

PIN BB: 224692E2
CARA PEMBAYARAN MELALUI VIA TRANSFER KE REKENING :

BCA:...........................
BRI:.............................
BNI:.............................

Setelah Transfer Segera konfirmasi NAMA,ALAMAT,NO. TELPON dan Produk Yang Dipesan Secara Lengkap Melalui SMS / TELPON di hp 081388 388 355 / 0857 257 90043
Pesanan akan dikirim Hari ini juga,dan akan sampai dalam waktu yang cepat.

Untuk Pemesanan Produk diluar Kota/Pulau/Luar Negri Kami Kirim Via Paket melalui Jasa Pengiriman: JNE,TIKI,EMS,POS,EXPRESS,dan Jasa Pengiriman sesuai Kesepakatan.


Pesanan Dijamin Kerahasiaannya
Produk Bermutu Jaminan Berkwalitas...............!!!!!!


Blog Archive

Blog Archive