Translate

Pemutih Badan EmiLay

Posted by obatkuat 00.07, under |



PEMUTIH BADAN EMILAY
Rahasia kulit halus, cerah, kenyal & sehat. Fungsi ”EmiLay Whitening SoftgeL from USA ” :It’s a USA Beauty Whitening Secret for you dear ” Rahasia kulit halus, cerah, kenyal & sehat. Fungsi “ Kulit cantik , putih , mulus , halus , mulus , bersinar adalah idaman semua perempuan . tetapi karena begitu mahalnya perawatan kecantikan hanya kalangan tertentu saja yang bisa mendapatkan perawatan kecantikan kualitas atas.

KABAR BAIK UNTUK ANDA WANITA ASIA,Kami menghadirkan EMILAY untuk Anda semua yang ingin kulit cantik , putih , mulus , halus ,mulus , bersinar dan kenyal, tentunya tidak menguras kocek sampaijutaan. EMILAY WHITENING JUGA MENEMBUS PASAR ASIA, AFRIKA DAN AMERIKA.BEST SELLER DI 26 NEGARA .
Kelebihan Emilay disbanding Supplement pemutih lainnya: Softgel mudah diserap oleh tubuh

Cara Minum : 2 x 1 hr (pagi – malam) Salah 1 musuh perempuan adalah kulit wajah yg tidak merata, timbulnya noda2 hitam, bintik – bintik hitam / fLek.
Hal ini akan terjadi seiring dengan perubahan / kondisi warna kulit wajah. Karena warna kulit wajah sangat tergantung pada pigmen di bawah kulit yg disebut melanin

Dengan rutinitas harian yg intensif menggunakan rangkain perawatan yg sesuai dengan kondisi kulit wajah, kalian kini tak hanya akan memiliki penampilan kulit wajah y memukau tp jg memprovokasi rasa PD kalian. Terhitung 14-28 hari, kalian akan merasakan sendiri perubahan yg terjadi pada kulit wajah juga seluruh tubuh.

Komposisi 100% Murni Alam vegetabels Ekstrak :
1) GRAPE SEED / ANGGUR
2) ALOE VERA
 3) PEARL/ MUTIARA
4) RUMPUT LAUT

Manfaat Yang Pasti dari Emilay :
- memutihkan-mengencangkan kulit
- mengurangi jerawat- menyamarkan nodabekas jerawat
- menghilangkan bintik dikulit (taucho) - kulitterasa lembut dan kenyal
- mencegah penuaan dini
- mempercantikkulit (lebih segar dan sehat)
- antioksidan tinggi
-menyamarkan kelebihan pigmentasi (bintik hitam, tanda bekas luka)
-tidak ada pengelupasan
- menghilangkan toksin / racun dalam tubuh

Emilay ini akan memberikan manfaat Efek pemutihan kulit biasanya dicapai dalam waktu sekitar 2 minggu HASIL Optimal biasanya 1Bulan untuk Putih ALAMI ( Tergantungtingkat putih yang kamu mau)

Wanita Hamil & ada ganguan Ginjal Hati Lever : tidakdiperbolehkan. Manufactured by : NUTRITIONAL PRODUCT CO.LTD . MADE IN USA CMP QUALITY 100& Recycable, 100% Certificated Laboratory Tested

Harga :Rp  200.000,-

PEMESANAN DAN KONSULTASI

Silahkan Menghubungi Kami Di :
081388 388 355 (TELKOMSEL)
0857 257 90043 (INDOSAT)

PIN BB: 224692E2

CARA PEMBAYARAN MELALUI VIA TRANSFER KE REKENING :

BCA:...........................
BRI:.............................
BNI:.............................

Setelah Transfer Segera konfirmasi NAMA,ALAMAT,NO. TELPON dan Produk Yang Dipesan Secara Lengkap Melalui SMS / TELPON di hp 081388 388 355 / 0857 257 90043
Pesanan akan dikirim Hari ini juga,dan akan sampai dalam waktu yang cepat.

Untuk Pemesanan Produk diluar Kota/Pulau/Luar Negri Kami Kirim Via Paket melalui Jasa Pengiriman: JNE,TIKI,EMS,POS,EXPRESS,dan Jasa Pengiriman sesuai Kesepakatan.


Pesanan Dijamin Kerahasiaannya
Produk Bermutu Jaminan Berkwalitas...............!!!!!!



Blog Archive

Blog Archive